Selasa, 14 April 2009

Pusing...... Wirausaha atau kembali menjadi karyawan...?

Waduhh... Pusing banget aku... udah bermimpi-mimpi bakalan punya usaha kecil untuk berwiraswasta, ternyata harus mundur lagi, hanya karena kendala tempat ( dimana beberapa tempat yang aku sewa malah tidak jadi menyewakan karena akan digunakan sendiri setelah saya menceritakan ide usaha dan prospek usahaku, apa aku harus tutup mulut yah?

Ternyata susah juga yah untuk memulai usaha itu. aku harus memutar otakku sekali lagi, biar bagaimanapun, aku gak boleh harus terhenti sampai disini, aku akan berusaha terus, walaupun harus sampai berpindah keluar kota heheheh... ( ini namanya semangat atau nekat yah....?)

aku mulai meyakini akan mencoba menjadi wirausahawan setelah banyak membaca ulasan dan artikel pak BOB, aku juga mencoba menjalani apa yang beliau katakan dalam berbagai artikelnya, terutama tentang pendidikan, aku sekarang mencoba untuk tidak menggunakan ijazahku, baik itu ijazah SD, SMP,SMU, dan Diplomaku.

aku akan berusaha untuk bisa menjadi seorang wirausaha itu cita-citaku yang harus aku kejar....
doakan yah......

0 komentar: